Sunday, September 21, 2014

kelas tambahan minggu sore

Kelas tambahan di Minggu sore untuk mengejar menyelesaikan karya mereka. Pertemuan ke-3 Nasya datang dengan berkata "Bunda, saya mau ulang gambarku!" dia merasa kurang sreg akan hasil karyanya. Nasya memang kalau menggambar suka detail dan kecil-kecil, karena bidangnya lebih besar dari biasanya dia mengalami kebosanan dalam menyelesaikan karyanya. Saya sarankan untuk lanjutkan dulu karena stok kertas lagi kosong.

Si Mikaila sudah beberapa pertemuan gambarnya belum kelar juga, melihat kakak lain pakai pensil warna dia juga ikut pakai pensil warna, kakak yang lain pakai cat akrilik dia juga ikut ganti pakai cat akrilik. Begitu datang kakak yang lain pakai pastel, dia juga ikut pakai pastel. Jadi galau sampai karyanya belum kelar juga :)

Andini pun demikian ini adalah kertas ke-2 karena karya pertama ditangguhkan. Kemampuan dia bisa lebih dari karya pertama yang dibuatnya dan dia sendiri kurang sreg dengan hasil karya pertamanya.

Bella in action

Yang berhasil menyelesaikan karya adalah Bella, agak separuh napas juga dia mengerjakan full pastel. Demikianlah kesabarannya diuji :D
Dan dia berhasil melewati selama 3 kali pertemuan dengan komentar "Mau patah tanganku tante Yun!". Selamat ya...bisa lanjut ke tahap berikutnya.

No comments:

Post a Comment