Friday, September 19, 2014

peri,ayam dan es krim

Azka membawa buku barunya tentang menggambar peri, buku stiker dengan banyak gambar peri mungil yang cantik. Karena keasikan menjelaskan isi bukunya Azka saya ajak menggambar peri juga seperti contoh di bukunya. Saya memberi gambar contoh di sebelah kiri, lalu dia membuat satu versi dis sendiri. Walaupun pada bagian topi, rok dan kaki sebelah masih saya bantu. Lucu juga peri buatan Azka.
Kemudian Livi datang bersama sepupunya yang bernama Lintang. Livi mulai membuat karya stempel anak ayam dan induk ayam, sebelumnya juga dia membuat gambar anak perempuan. Dia jadi lebih PD sore hari ini mungkin karena ada sepupunya yang dia ajak bicara.

Saya tidak sempat mengambil foto saat Lintang berkarya karena dia agak sedikit moody. Pertemuan pertama kami lebih banyak bercerita. Dia bercerita banyak dan saya duduk di sampingnya mendengarkan ceritanya yang seru. Di akhir cerita saya ajak dia menghias Es Krim, rupanya dia sangat senang es krim, es krim sebelah kanan karya saya dan es krim sebelah kiri adalah karya Lintang (3yo)

No comments:

Post a Comment